oleh

Serba Kebetulan, Bayi Asal AS Ini Lahir dalam ‘Deretan’ Angka 9 dan 11

Kabar6-Seorang bayi perempuan bernama Christina menorehkan momen manis sekaligus langka dengan deretan angka sembilan yang tertera pada berat badan, tanggal lahir dan jam kelahirannya.

Bayi yang lahir dari buah cinta pasangan suami istri asal Amerika Serikat (AS) ini, melansir Foxnews, memiliki bobot badan 9 pon 1 ons (4,1 kg), lahir pada 9/11 (11 September), pukul 09.11 malam (21.11 waktu setempat). Orangtua Christina menggambarkan kelahiran 11 September sebagai ‘sepotong sukacita’ pada hari yang ‘masih menyakitkan’.

Saat bayi lahir, dokter dilaporkan menangis beberapa kali, “Ya ampun, aku punya 9/11, 9/11, 9/11.”

Sementara itu ibunda Christina yang bernama Cametrione Malone-Brown, mengatakan bahwa bayi perempuannya telah berhasil memberikan momen positif pada hari yang dibayangi oleh serangan teror 2001 silam di New York World Trade Center dan Pentagon di Washington, serta di Pennsylvania.

Dalam posting Facebook yang dibagikan oleh rumah sakit, Malone-Brown menuliskan, “Kami memiliki kedekatan emosi dan kami merasakannya. Kemudian 18 tahun kemudian pada hari itu (9/11), Anda menemukan kemenangan, Anda menemukan sepotong kegembiraan dari hari yang begitu mengejutkan dan masih menyakitkan.” ** Baca juga: Alternatif Baru, Plastik yang Terbuat dari Limbah Ikan Organik

Sementara itu, media di Amerika Serikat melaporkan bahwa Christina dalam kondisi baik dan sehat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru