oleh

Seorang Wanita Ditangkap Setelah ‘Live Streaming’ Organ Intimnya Saat Berada dalam Kereta Bawah Tanah

Kabar6-Sebuah tindakan asusila dilakukan seorang wanita yang hanya diidentifikasi sebagai Liu (38). Wanita asal Kota Huazhou, Tiongkok, ini ditangkap polisi setelah tertangkap CCTV tengah memamerkan organ intimnya dan menyiarkan langsung atau live streaming di sebuah aplikasi.

Ia melakukan hal itu dalam kereta bawah tanah yang cukup sibuk, saat naik di Kota Nanning, perbatasan Vietnam. Meskipun insiden itu terjadi sekira Mei lalu, melansir newsbeezer, Liu baru saja dilacak dan ditangkap polisi awal Juli ini. Polisi juga merilis rekaman striptis di mana wanita itu terlihat live streaming aksinya yang menyebabkan dirinya ditangkap.

Rekaman yang dirilis oleh polisi menunjukkan, Liu duduk di sebelah dua penumpang keret. Tiba-tiba, Liu menyalakan kamera ponsel dan mengarahkan ke kakinya dan mengangkat gaun yang dikenakan, serta mulai mengarahkan kamera ke arah pakaian dalam, kemudian ke bagian pribadinya.

Tidak berhenti sampai di situ, Liu terus menunjukkan organ intimnya dan mulai menyiarkan secara langsung kepada pemirsanya di sebuah apilikasi. Dia kemudian meminta pemirsa untuk membeli hadiah virtual, dan terus menampilkan bagian pribadinya.

“Ayolah, aku senang asalkan kamu senang menontonnya,” kata Liu kepada para penggemarnya di aplikasi. ** Baca juga: Wow! Robot Pizza di Prancis Hapal 5 Juta Resep

Seorang karyawan, yang diyakini sebagai operator kereta api, kemudian terlihat berjalan melewati wanita itu, tetapi Liu tampaknya tidak terpengaruh dan terus menyiarkan video tak pantas tersebut.

Meskipun tidak ada yang membuat pengaduan resmi, Polisi Metro Nanning menangkap Liu di Luchuan County, Guangxi. Dia telah didakwa dengan tuduhan mereproduksi, menerbitkan, menjual atau menyebarkan informasi elektronik pornografi untuk mencari keuntungan melalui internet atau terminal komunikasi seluler.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan lebih banyak tuduhan dapat dikenakan pada wanita asusila ini. Tidak diketahui hukuman apa yang akan dijatukan atas tindakan Liu, tetapi diperkirakan akan menjadi hukuman yang keras mengingat Tiongkok tidak mentoleransi hal-hal seperti itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru