oleh

Heboh, Wanita Vietnam Ini Tularkan Varian Delta ke 98 Pria Hidung Belang di Singapura

Kabar6-Setelah dinyatakan tidak ada kasus positif COVID-19 dan lockdown dicabut, Singapura mendadak heboh karena varian Delta tiba-tiba datang dan cepat menyebar.

Setelah ditelusuri, ternyata virus ini berasal dari seorang wanita yang datang dari Vietnam sebagai turis. Diketahui, Vietnam sudah dinyatakan sedikit dan mendekati nol dari COVID-19, bahkan warganya sudah tidak memakai masker. Karena itulah, turis dari Vietnam diizinkan masuk ke Singapura dengan syarat kartantina hanya dua hari dan uji PCR.

Usai dinyatakan negatif, melansir Okezone, wanita Vietnam yang tak diungkap identitasnya ini pun bekerja di Singapura sebagai pemuas seks para lelaki, atau di Singapura kerap disebut sebagai hostess. Meskipun sejak Maret 2020 lalu seluruh pub, club, karaoke, diskotek, bar, resmi ditutup hingga saat ini, beberapa restoran di daerah Joo Chiat di East, atau kerap disebut Vietnam Town, diketahui tetap buka.

Dan di dalam restoran ini terdapat ruangan tersembunyi KTV ilegal atau karaoke box, yakni hiburan karaoke yang ditemani wanita-wanita penghibur. Kesempatan ini tak dilewatkan para lelaki hidung belang.

Nah, wanita Vietnam yang bekerja sebagai hostess itu ternyata bekerja di KTV ilegal secara bergiliran. Beberapa waktu setelah dinyatakan PCR negatif, ia merasakan ada gejala-gejala COVID-19, namun tidak memeriksakan diri.

Tak diduga, hostess ini ternyata menularkan 98 lelaki hidung belang di beberapa KTV ilegal. ia juga yang membawa varian Delta masuk ke Singapura. Keruan saja, pemerintah Singapura menjadi kelabakan.

Hal yang lebih mengerikan, para lelaki hidung belang itu kebanyakan sudah memiliki istri atau pacar, sehingga bisa diperhitungkan berapa orang yang sudah ditularkan virus ini. ** Baca juga: Seorang Wanita Ditangkap Setelah ‘Live Streaming’ Organ Intimnya Saat Berada dalam Kereta Bawah Tanah

Salah satu istri mereka bahkan sempat membeli mangga di ke Golden Mile, yaitu kompleks orang Thailand di Singapura. Jadilah perkampungan Vietnam dan Thailand heboh melakukan PCR.

Polisi pun langsung bergerak dan memberikan denda kepada hostess asal Vietnam dan 98 pria tadi. Setelah kasus ini, Singapura pun memutuskan melarang semua pendatang dari Vietnam.(ilj/bbs)

Berita Terbaru