oleh

Seorang Penumpang Diusir dari Pesawat Karena Gunakan Celana Dalam Wanita Sebagai Masker

Kabar6-Kru kabin maskapai United Airlines mengusir seorang penumpang bernama Adam Jenne (38) karena menggunakan celana dalam perempuan sebagai masker. Jenne menolak permintaan kru kabin untuk mengganti masker yang digunakan tadi.

Jenne, melansir Insider, diminta meninggalkan pesawat sebelum lepas landas dari bandara Kota Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Jenne mengatakan, melalui kejadian ini dirinya ingin menunjukkan keabsurdan, di mana para kru memaksa penumpang memakai masker di pesawat, sementara membolehkan orang yang makan dan minum melepasnya.

Sebelumnya, pria itu diketahui pernah mengenakan pakaian dalam sebagai masker dalam sebuah penerbangan. Saat itu Jenne mengatakan kepada kru bahwa benda ini berfungsi sebagai masker, dan ia pun dibiarkan ikut dalam penerbangan.

Kejadian tadi direkam penumpang lain, saat petugas mengatakan kepada Jenne bahwa dia harus keluar pesawat jika tetap menggunakan celana dalam. Setelah berdebat beberapa lama, Jenne akhirnya keluar pesawat.

Sementara itu, maskapai United Airlines menyatakan bahwa penumpang tersebut tidak mematuhi kewajiban dari pemerintah pusat untuk mengenakan masker. ** Baca juga: Biadab! Wanita Brasil Ini Potong Perut Seorang Teman yang Hamil dan Ambil Bayinya

“Kami menghargai tim yang mengatasi masalah ini di lapangan sebelum lepas landas, menghindari potensi gangguan udara,” demikian bunyi pernyataan dari maskapai United Airlines.

Berita Terbaru