oleh

Seorang Nenek PDP Corona di Cilegon Meninggal

Kabar6- Seorang wanita berusia 66 tahun, warga Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, meninggal dunia dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pagi tadi, Selasa 07 April 2020 sekitar pukul 10.00 wib di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM).

Berdasarkan hasil Swab nya negatif covid-19. Saat masih hidup, pasien tersebut semula dirawat di Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon dan memiliki gejala mirip covid-19. Kemudian di rujuk ke RSUD Banten, sebagai rumah sakit rujukan utama covid-19 di Provinsi Banten pada Minggu, 29 Maret 2020.

Karena hasil pemeriksaan swab nga negatif, dikembalikan ke RSKM Cilegon hari Minggu, 05 April 2020. Namun nyawanya tak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pagi tadi.

**Baca juga: ASN Kota Serang Berstatus PDP Meninggal Di Jakarta.

“Disana (RSUD Banten), dirawat selama tujuh hari sambil menunggu swab dan hasilnya negatif, kemudian dikembalikan ke kami (RSKM). Kembali hari Minggu, kami terima dan rawat, tetapi tetap dengan status PDP karena statusnya kontak dengan di RSUD Banten,” kata¬†dr Prijo Wahjuana, Manajer¬†Pelayanan Media RSKM. (Dhi)

Berita Terbaru