oleh

Seminggu Tak Terlihat, Seorang Lansia di Villa Melati Mas Ditemukan Tak Bernyawa

Kabar6-Seorang lanjut usia berinisial J.S (71) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Villa Melati Mas Blok L.7/46, RT 042 RW 009, Jelupang, Serpong Utara, Kamis 1 Desember 2022.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serpong, Kompol Evarmon Lubis mengatakan, menurut keterangan dari saksi berinisial U, dirinya terakhir melihat korban seminggu yang lalu.

Evarmon menerangkan, korban sendiri ditemukan oleh saksi L saat hendak memberikan uang kepada korban sekira pukul 11.00 WIB.

“Sesampainya di rumah korban saksi L mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, mengetahui hal tersebut L mencoba untuk menghubungi U yg dimana saksi U melihat korban terakhir kali sekitar seminggu yang lalu,” ujarnya.

Lanjut Evarmon, setelah mencium aroma tak sedap, L dan U masuk ke dalam rumah korban, dan didapati korban J.S sudah tidak bernyawa, dan diperkirakan meninggal sudah kurang lebih 3 hari karena sakit.

“Diperkiraan meninggal sudah kurang lebih 3 hari karena sakit dan terdapat beberapa obat di rumah korban, mengetahui hal tersebut saksi 1 mencoba menghubungi pihak Kepolisian guna dilakukannya cek TKP. Diduga korban meninggal dikarenakan sakit,” tuturnya.

**Baca juga: Jadi Tuan Rumah Porprov Banten VII, PSI Dorong Pemkot Miliki GOR Berstandar Nasional

Diungkapkan Evarmon, pihaknya telah mengolah TKP dan melakukan pengecekan bahwa tidak ditemukan luka pada korban, serta ditemukannya berbagai macam obat penyakit yang dialami korban.

“Selanjutnya kita menghubungi dan mencari identitas korban beserta keluarga korban. Korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email