oleh

Sejumlah Pemilik Ponsel di AS Resah Setelah Dapat Pesan Misterius

Kabar6-Apa yang disebut sebagai ‘pembaruan pemeliharaan’, menyebabkan teks-teks yang semula dikirim pada Februari lalu, dikirim kembali secara acak pada dini hari Kamis pagi November tahun ini.

Kesalahan teknis misterius itu tentu saja membuat beberapa pemilik ponsel di Amerika menerima pesan yang tidak dapat dipahami dari teman dan keluarga. Di satu sisi, melansir Sooperboy, kesalahan itu membantu menyatukan kembali teman-teman yang tidak berbicara satu sama lain selama beberapa bulan. Namun di sisi lain, pesan-pesan tanpa alasan juga menanamkan rasa takut pada sebagian orang.

Seorang wanita asal Oregon bernama Stephanie Bovee mengatakan, dia bangun pukul 05.00 ketika sebuah pesan teks dari saudara perempuannya yang hanya mengatakan ‘omg’ (Oh My God), menyebabkan dia khawatir bahwa sesuatu telah terjadi pada keponakannya yang baru lahir di rumah sakit.

Bovee akhirnya membangunkan sang ibu dengan panik, dan butuh tiga jam baginya untuk menyadari bahwa semuanya baik-baik saja dan teks di ponselnya adalah kesalahan. “Sekarang ini lucu,” katanya. “Tapi di luar konteks, itu tidak keren.”

Sementara Marissa Figueora (25) dari California, menerima pesan yang tidak diinginkan dari seorang mantan pacarnya yang sudah berhenti bicara dengan dia, dan dia juga menerima pesan darinya.

Pada awalnya, dia pikir sang mantan sedang main-main, dan kemudian dia melihat laporan itu terjadi pada orang lain. “Rasanya tidak enak,” katanya. “Hanya saja tidak baik bagi saya dan kesehatan mental saya untuk berhubungan dengannya.” ** Baca juga: Yarsagumba, ‘Viagra’ dari Himalaya yang Harganya Lebih Mahal Dibanding Emas

Sejumlah pesan misterius tampaknya tersebar luas, dengan banyak orang Amerika yang bingung, dan kemudian berbagi pengalaman mereka di media sosial.(ilj/bbs)

Berita Terbaru