oleh

Ternyata Pria Lebih Sering Mengecek Ponsel Pasangannya

Kabar6-Dalam hubungan cinta yang kuat dan langgeng, kepercayaan pada pasangan merupakan pondasi atau modal utama yang harus ditanamkan. Sayangnya, tidak semua orang percaya pada pasangannya.

Hal itu salah satunya dilakukan dengan kerap mengecek isi ponsel pasangannya. Nah, jika banyak orang mengira bahwa wanita lebih sering mengecek handphone pasangannya karena merasa tidak nyaman, ternyata anggapan itu kurang tepat.

Survei yang dilakukan Mobilephonechecker.co.uk terhadap 2.081 orang Inggris, melansir Fimela, membuktikan bahwa sebanyak 62 persen pria dan 34 persen wanita mengecek ponsel pasangannya. Survei ini dibuat untuk mengukur rasa percaya pada pasangan dalam hubungan cinta

Jadi, sebagian besar pria lebih sering mencoba melihat isi ponsel pasangan tanpa izin. Sebagian besar alasannya adalah rasa cemburu. ** Baca juga: Tidak Hanya Jadi Haus, Camilan Asin pun Bikin Anda Tambah Lapar

Sebanyak 89 persen mengatakan bahwa motivasi mereka mengecek ponsel pasangan karena penasaran apakah pasangannya berkomunikasi dengan orang lain secara romantis atau tidak. Mereka curiga pasangannya selingkuh.

Namun tentu saja kadar cemburu tiap orang berbeda. Ada baiknya jika dibicarakan bersama pasangan untuk mengatasi hal ini.(ilj/bbs)

Berita Terbaru