oleh

Satgas Covid-19 dan Tokoh Masyarakat Solear Turun ke Jalan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Kabar6-Satuan Tugas Corona Virus Disease 2019 atau Satgas Covid-19 Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang bersama sejumlah tokoh masyarakat turun ke jalan membagikan masker kepada warga yang melintas di kawasan perumahan Taman Kirana Surya, Sabtu (17/07/2021).

Pantauan Kabar6.com, Satgas Covid-19 memberikan edukasi dan informasi tentang pentingnya penggunaan masker kepada warga guna menekan penyebaran virus mematikan tersebut.

Pada masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarajat (PPKM) Darurat, Satgas Covid-19 kecamatan Solear menggandeng sejumlah tokoh masyarakat untuk melakukan pembagian masker ke para pengendara roda dua dan empat.

“Warga yang enggak pakai masker kami kami tegur sekaligus mengedukasi mereka agar menggunakan masker. Bahkan, maskernya kami pakaikan langsung supaya mereka paham aturan. Mari kita saling melindungi demi kemaslahatan bersama,” ungkap Komarudin Anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Solear, petang tadi.

Senada dikemukakan Tokoh Masyarakat Solear Mahmud Tajudin, pihaknya mengapresiasi aksi cepat tanggap yang ditunjukkan Satgas Covid-19 kecamatan Solear.

Warga yang masih belum memahami kondisi darurat seperti sekarang memang harus diedukasi agar mereka sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan masker untuk menghindari paparan corona.

**Baca juga: Relawan PPKM Mikro Karang Taruna Tangsel Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga Isoman

“Kami dukung langkah pihak Satgas Covid-19 yang menegur warga dengan cara humanis. Kita juga makin semangat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran corona di wilayah ini,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru