oleh

Sampah dan Macet, Keluhan Utama Masyarakat Tangsel

Kabar6-Bertempat di Wisma Tamu, Komplek Puspiptek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel, Ivan Ajie Purwanto, mengikuti acara Fit and Proper Test yang diadakan Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (02/05/2015).

 

Dalam kesempatan itu, Ivan Ajie memaparkan bahwa berdasarkan tim survei, hal yang dikeluhkan masyarakat Tangsel antara lain adalah masalah sampah, kemacetan, infrastruktur jalan, Green Goverment, dan birokrasi

 

“Survai dari tim kami adalah terkait masalah sampah dan kemacetan yang banyak dikeluhkan warga Tangsel,”ucapnya di depan dewan majelis Partai PAN. Dan bila terpilih nanti, masalah itu akan menjadi prioritas utama.

 

Namun Ivan juga tidak menampik beberapa kelebihan Kota Tangsel selama kepemimpinan Walikota Tangerang Selatan saat ini, Airin Rachmi Diany, yaitu dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan perizinan yang sudah membaik dan memudahkan masyarakat. ** Baca juga: Teler, Royani Digelandang Polsek Cikupa

 

Ivan menambahkan, perhatian utama yang akan dilakukan andaikata terpilih sebagai Walikota Tangsel, adalah  bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yakni memperhatikan aspek pangan, sandang, papan, dan pendidikan serta kesehatan.

 

“Program ini akan saya lakukan secara maraton diseluruh kelurahan di Kota Tangsel, sehingga penanggulangan kemiskinan dapat diatasi, tentu indikatornya dapat mengacu pada aspek pangan, sandang, papan, pendidikan, dan kesehatan,” pungkasnya.

 

Saat diwawancarai  Dewan Majelis PAN terkait tujuan dalam pencalonan Walikota Tangsel, Ivan menegaskan bahwa dirinya ingin melayani masyarakat Kota Tangsel.(cep)

Berita Terbaru