oleh

Bayi Laki-laki Membusuk Ditemukan Warga Kampung Pekayon

Kabar6-Warga Kampung Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki di salah satu sawah milik seorang warga, Minggu (3/5/2015).

 

Bayi tersebut masih terlilit tali pusar, serta ari-ari yang masih menempel. Bau busuk pun tercium dari mayat bayi yang sudah membiru itu.

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, mayat bayi pertama kali ditemukan, salah seorang warga setempat yang hendak buang air besar. Fitri (30), salah seorang warga, mengatakan bahwa saat itu sekitar pukul 06.00 WIB, terdengar suara teriakan dari salah seorang warga.

 

“Jenazah bayi itu ditemukan jam enam pagi oleh salah satu warga,” ungkap Fitri. ** Baca juga: Sampah dan Macet, Keluhan Utama Masyarakat Tangsel

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mauk, Aiptu Sutiyo, membenarkan penemuan mayat tersebut yang kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna dilakukan otopsi.

 

“Ya benar, sekarang  sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkap Sutiyo.

 

Sutiyo menambahkan, dugaan bayi dibuang karena hasil hubungan gelap. Namun dirinya masih enggan untuk berkomentar lebih lanjut.

 

“Dugaannya bayi meninggal karena dibuang, namun untuk motif kenapa dibuang kami masih lakukan penyelidikan,” jelasnya. (agm/shy)

Berita Terbaru