oleh

Real Count Pasangan Zaki-Hermansyah Unggul Sementara

Kabar6-Hasil rekapitulasi real count perhitungan suara calon bupati Kabupaten Tangerang periode 2013-2018 menempatkan pasangan Ahmed Zaki dan Hermansyah di urutan teratas.

Hasil sementara ini menunjukan pasangan yang diusung oleh tujuh partai politik ini mampu menembus angka di atas 50 persen dari jumlah pemilih.

Quick count yang diselenggarakan oleh Syaiful Mujani, Reseach and Consulting ini digelar di Summarecon Mall Serpong. Tampak Zaki bersama tim sukses dan simpatisan secara serius terus memperhatikan layar raksasa yang terus memperbaharui hasil sementara perolehan suara.

“Insya Allah hasilnya stabil. Ini memang persiapan sudah dari jauh-jauh hari,” ungkap Zaki, kepada kabar6.com di lokasi quick count, Minggu, (9/12/2012).

Calon yang kini menjabat sebagai anggota DPR-RI Komisi I ini menambahkan, hasil perolehan sementara ini menunjukan tingkat kepercayaan pemilih telah berpihak ke pasangannya.

Masyarakat di kota “Seribu Industri” ini menginginkan figur pemimpin yang telah memiliki pengalaman menjalankan roda pemerintahan.

“Saya juga sudah jalan dua tahun. Ini menunjukan masyarakat menyukai dengan program-program yang kita tawarkan,” tutup Zaki.

Ditempat sama secara terpisah, H Ebrown Lubuk SH, kader Partai Golkar, mengutarakan bahwa hasil real quont ini menjadi titik tolak keberhasilan koalisi partai politik pengusung. Seluruh kader kedepannya diharapkan harus maju lagi dalam segala bidang.

“Saya sebagai kader bangga Golkar merasa bangga sekali dengan hasil ini. Harus diperjuangkan kedepannya untuk lebih maju lagi Tangerang khususnya dan Banten pada umumnya,” terang Ketua FKPPI Kota Tangerang ini.

Pengamatan langsung dilapangan, Zaki tak henti-hentinya mendapat ucapan selamat dari para pendukungnya. Riuh tepuk tangan terus terdengar setiap hasil perolehan suara sementara terbaru muncul di layar raksasa.

Hingga berita ini diturunkan pasangan Ahmad Subadri-Muhammad Aufar memperoleh 10,03 persen. Ahmed Zaki-Hermansyah dapat 58,01 persen. Aden Abdul Khaliq-Suryana memperoleh 14,48 persen dan pasangan Ahmad Suwandi-Muchlis dapat 17,33 persen.(yud/arsa)

Berita Terbaru