oleh

Traktor Muda Golkar Yakini Real Count Stabil, Pasangan Zahe Unggul

Kabar6-Traktor Muda Partai Golkar Tangerang meyakini bahwa hasil rekapitulasi real count perhitungan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2012 yang digelar oleh Syaiful Mujani, Reseach and Consulting, akan tetap stabil.

Ya, hasil rekapitulasi real count perhitungan suara calon bupati Kabupaten Tangerang periode 2013-2018 sementara ini menempatkan pasangan Ahmed Zaki dan Hermansyah (Zahe) di urutan teratas, mengungguli 3 pasangan lainnya.

“Ini adalah bukti maksimalnya kinerja mesin Partai Golkar di Tangerang dalam memenangkan kadernya di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada),” ujar Ketua Traktor Muda Partai Golkar Tangerang, Mustafa Kamaluddin, Minggu (9/12/2012).

Selain itu, kata Mustafa, sosok pasangan Zaki-Hermansyah merupakan sosok yang bisa diterima oleh masyarakat, dengan aneka program yang ditawarkan. “Kami yakin, hasil rekapitulasi suara ini akan tetap stabil,” kata Mustafa.

Pengamatan langsung kabar6.com dilapangan, Zaki yang turut menyaksikan proses penghitungan cepat yang dilakukan Syaiful Mujani Reseach and Consulting, tak henti-hentinya mendapat ucapan selamat dari para pendukungnya.

Riuh tepuk tangan bahkan terus terdengar setiap hasil perolehan suara sementara terbaru muncul di layar raksasa yang digelar di Summarecon Mal Serpong.

Hingga berita ini diturunkan pasangan Ahmad Subadri-Muhammad Aufar memperoleh 10,03 persen. Ahmed Zaki-Hermansyah dapat 58,01 persen. Aden Abdul Khaliq-Suryana memperoleh 14,48 persen dan pasangan Ahmad Suwandi-Muchlis dapat 17,33 persen.(yud/arsa)

 

Berita Terbaru