oleh

Rahmat Gobel Bikin Heboh Pedagang di Pasar Tanah Tinggi

Kabar6-Kegiatan blusukan Menteri Perdagangan (Mendag) Rahmat Gobel ke Pasar Induk Tanah Tinggi Kota Tangerang, kiranya cukup hebohkan para pedagang dan pengunjung, Selasa (18/11/2014) malam.

Ya, Rahmat bersama rombongan tiba sekira pukul 20.30 WIB, dan langsung disambut oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah beserta jajarannya dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto.

Setibanya di pasar itu, Rahmat Gobel langsung menemui sejumlah pedagang seraya memantau harga dan kualitas barang dagangan, khususnya Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Sontak, suasana transaksi jual beli di pasar itu sempat terhenti, lantaran para pedagang dan pengunjung justru terlihat sibuk mengabadikan foto sang menteri.

Tidak hanya itu, beberapa diantaranya pun sempat diajak berbincang-bincang seputar harga dan kualitas barang dagangannya. **Baca juga: Apindo Tangsel Pusing, KHL Buntu dan BBM Naik.

Usai berkeliling, Rahmat dan jajaran pun nampak langsung melakukan dialog bersama dengan pejabat setempat di salah satu ruang kantor pasar tersebut. Sedangkan, puluhan awak media baik nasional maupun lokal terlihat bersiap menantinya di luar.(ges)

Berita Terbaru