oleh

Praddo, ‘Manusia Setan’ Asal Brasil Ingin Ganti Tangannya dengan Cakar

Kabar6-Michel Faro Praddo (44), pria asal Praia Grande, Brasil, yang dijuluki sebagai ‘Manusia Setan’ lantaran telah memodifikasi tubuhnya secara ekstrem, kembali membuat kejutan.

Kali ini, melansir Newsdelivers, Praddo yang telah menghabiskan waktu selama 25 tahun untuk menutupi 85 persen kulitnya dengan tato, berniat mengganti tangannya dengan cakar. Praddo diketahui menyempurnakan penampilan ‘iblisnya’ dengan memasang tanduk di dahi. Dan dalam beberapa tahun terakhir, Praddo menjalani operasi untuk menghilangkan hidung, puting, telinga, dan pusar.

Pria itu sudah memotong jari manisnya, dan berencana untuk mengubah menjadi cakar dengan menyatukan jari telunjuk dan jari tengahnya. ** Baca juga: Diduga Jadi Tumbal Ritual, Ibu Hamil 7 Bulan Asal Brasil Tewas dengan Rahim Terpotong

“Saya bersemangat tentang binaraga, dan ketika saya membuat perubahan, saya tidak bisa banyak bergerak sampai akhir pemulihan. Sekarang, saya sedang belajar untuk melakukan sesuatu yang lebih agresif,” kata Praddo.

Ditambahkan, “Saya selalu haus akan modifikasi tubuh dan saya harus berhenti selama beberapa bulan karena masalah pribadi, tetapi kemudian teman Meksiko kami dan Modifier Gattoo Moreno datang mengunjungi Brasil dan dia menawarkan untuk melakukan modifikasi baru.”

Sementara itu istri Praddo, Carol dikenal sebagai ‘Mulher Demonia’ atau ‘Wanita Setan karena penampilannya yang dramatis.(ilj/bbs)