oleh

Polsek Rumpin Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Mahasiswi Unpam

Kabar6-Jajaran petugas Kepolisian Sektor Rumpin, Bogor mengklaim akan segera menuntaskan kasus tewasnya Siti Halimah Tusadiyah (22), mahasiswa Unpam yang ditemukan mengambang di Kali Rumpin pada Jumat (9/8/13) lalu.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Rumpin, kini identitas terduga pelaku sudah berhasil diketahui.

“Identitas terduga pelaku sudah diketahui. Saat ini, lokasi terduga pelaku masih terus berpindah-pindah dan masih terus kami buru,” ujar Kapolsek Rumpin Bogor, Kompol Nundun Radiaman kepada kabar6.com, Rabu (14/8/2013).

Kapolsek berharap, pelarian terduga pelaku bisa segera dihentikan hari ini. “Kesulitannya, posisi terduga pelaku terus berpindah-pindah,” ujar Kapolsek.

Diketahui, mayat Siti Halimah ditemukan di Kampung Jampang Bawah RT 001 RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, pada Jumat (9/8) lalu.

Korban ditemukan oleh warga bernama Khotib alias Selud (32) ketika hendak buang hajat ke Sungai Cisadane. Saksi melihat sebuah karung berukuran besar, karena penasaran setelah dilihat isinya mayat.(turnya)

Berita Terbaru