oleh

Polisi Kantongi Identitas Mayat Dalam Karung di Tanara Serang

Kabar6-Polisi pastikan telah mengantongi identitas mayat dalam karung putih, yang ditemukan warga di pinggir Jalan Desa Crukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, pada Sabtu, 30 Juli 2022, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepastian didapat setelah ada seseorang mendatangi polisi pada Minggu, 31 Juli 2022 yang mengaku sebagai anggota keluarganya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan informasi kemiripan pada tubuh korban. Guna kepentingan penyidikan, polisi belum membuka identitas korban.

“Keterangan salah satu keluarga punya beberapa kecocokan, baik data primer berupa sidik jari. Fakta sekunder seperti tinggi badan, usia, profil gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki,” kata Kasie Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi, dalam rilis resminya, Senin (01/08/2022).

Selain jenazah, polisi juga menemukan tali tambang, karet ban dan tapi plastik. Kemudian banyak motif bunga, handuk warna hitam dan celana pendek jeans warna abu-abu.

**Baca juga: Ada Sinyal Kuat Rano-Zaki Duet di Pilgub 2024

Sebelum ditemukan warga, korban diduga sudah meninggal antara 1 sampai 3 hari. Untuk penyebab kematian, Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh RS dr Dradjat Prawinaregara Serang.

“Untuk mengetahui sebab matinya korban, tim forensik RS Bhayangkara masih menunggu hasil analisa patologi anatomi dari RS dr Drajad Prawiranegara, diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 1sampai hari saat ditemukan,” terangnya.(Dhi)