oleh

Polisi Buru Supir & Kernet Truk Maut Penabrak Warung Celuler

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Cisauk hingga kini masih terus memburu supir dan kernet truk maut bernopol B 9329 NQA, yang melarikan diri usai menabrak sebuah warung celluler di Jalan Raya Sampora, RT 002/02, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/12/2012).

Dalam insiden kecelakaan maut tersebut, Jumiati selaku pemilik warung celluler tewas mengenaskan setelah tertabrak truk dan tertimpa reruntuhan bangunan warung celulernya yang ambruk.

“Kami masih memburu supir dan kernet truk itu. Saat ini, kami masih berupaya menyelidiki identitas pemilik truk untuk mencari tahu siapa supir dan kernet truk tersebut,” ujar Kapolsek Cisauk, Bachtiar Siregar.

Sementara, Jumiati, pemilik warung celuler yang tewas dalam peristiwa itu, hari ini langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sisauk, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Warga sekitar lokasi kejadian juga berharap polisi bisa segera meringkus supir dan kernet truk maut yang telah merengut nyawa warga tersebut.

“Kita minta polisi segera menangkap supir dan kernet truk yang tidak bertanggungjawab hingga menewarkan salah seorang warga disini,” ujar Udin (38), warga sekitar lokasi kejadian.

Seperti diketahui, truk maut bermuatan batu kali itu terbalik dan menabrak sebuah warung makan dan toko seluler di Jalan Raya Sampora, RT 002/02, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/12/2012).(turnya)

 

Berita Terbaru