oleh

Truk Tabrak Warung Celuler di Cisauk, 1 Tewas

Kabar6-Sebuah truk bermuatan batu kali, terbalik dan menabrak sebuah warung makan dan toko seluler di Jalan Raya Sampora, RT 002/02, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/12/2012).

Akibat kejadian itu, pemilik warung seluler yang tertabrak tewas akibat luka parah. Sedangkan supir dan kernet truk maut itu langsung melarikan diri.

Udin (38) warga setempat mengatakan, peristiwa terjadi ketika truk bernopol B 9329 NQA melintas dari arah Cisauk menuju kawasan perumahan elit Bumi Serpong Damai (BSD).

Saat melintas dilokasi, truk berkecapatan sedang itu kehilangan kendali hingga oleng dan menabrak warung celuler yang berada tepat dipinggir jalan Raya Sampora.

Sementara, Jumiati yang sedang menunggui warung celulernya tidak sempat menghindar. Tak pelak, wanita paruh baya itupun langsung tertabrak bersamaan dengan runtuhnya bangunan warung.

“Ibu Jumiati tidak tahu ada truk yang hilang kendali. Hingga, diapun tak menyadari saat truk yang oleng itu mengarah tepat kewarung celulernya,” ujar Udin.

Sedangkan supir dan kernet truk yang lolos dari maut, langsung memutuskan untuk melarikan diri. Guna pengusutan lebih lanjut, kejadian itupun selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Cisauk.(turnya).

 

Berita Terbaru