oleh

Pilkada Pandeglang 2020, Krisyanto Jamrud Balik ke Habitat

Kabar6-Krisyanto, vokalis grup band Jamrud mengaku akan kembali bermusik keliling Indonesia jika situasi telah terbebas dari Covid-19. Ia gagal maju dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pandeglang lewat jalur independen karena syarat dukungan suara tak terpenuhi.

“Mau ke habitat semula, kesenian saja mudah-mudahan covid-19 saya bisa beraktivitas lagi keliling Indonesia lagi,” kata Krisyanto, Rabu (29/7/2020).

Krisyanto mengaku tak menyesal gagal menjadi calon bupati meski sudah berjuang selama satu tahun. Selama setahun ia berusaha menyiapkan dukungan supaya bisa menjadi peserta Pilkada.

Menurutnya hal itu sebagai perjuangan ia dan para pendukung. Walaupun pun harus terhenti di tengah jalan. Perjuangan tersebut, ujar Krisyanto, bukan sebagai bentuk kegagalan, karena hidup terdapat dua pilihan, sehingga tidak ada yang perlu disesali dalam proses perjalanan.

“Ya itu lah perjuangan. Perjuangan sebenarnya gak ada yang gagal, karena dalam hidup ini ada dua pilihan, gak ada pilihan ketiga. Jadi ya lanjut atau tidak lanjut, kalah atau menang. Jadi wajar lah dalam kehidupan, gak ada yang perlu disesali,” ujarnya.

Krisyanto meminta maaf kepada warga Pandeglang yang telah memberikan dukungan e-KTP termasuk kepada para timnya. Keputusan itu lanjut dia, harus diterima dengan legowo karena hal ini adalah kehendak Allah SWT.

Krisyanto juga menyerahkan kepada masing-masing pendukungnya untuk memilih calon bupati Pandeglang yang akan datang.

**Baca juga: Pilkada Pandeglang, Krisyanto Jamrud Gagal Nyalon Lewat Independen.

“Saya mengucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan yang ikhlas kepada saya dan Kang Hendra, banyak-banyak ucapan terima kasih atas partisipasinya dan minta maaf karena tidak sesuai yang diharapkan yang didukung ini harus terima dengan lapang dada karena ini sudah kehendak yang maha kuasa. Kita harus legowo,” jelasnya.(Aep)

Berita Terbaru