Home / Banten / PHRI Banten Gelar Trauma Healing Bagi Karyawan Hotel di Marbella Serang
Kabar6.com
PHRI Banten Gelar Trauma Healing Bagi Karyawan Hotel di Marbella Serang. (fit)

PHRI Banten Gelar Trauma Healing Bagi Karyawan Hotel di Marbella Serang

Kabar6-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten bersama Wakil Bupati Kabupaten Serang lakukan trauma healing untuk karyawan human resources hotel di Marbella Hotel, Serang, Banten, Kamis (3/1/2018).

Ratusan karyawan tampak hadir memadati ruang ballroom pada Marbella Hotel untuk mengikuti sesi trauma healing yang telah disiapkan pihak panitia acara.

Ketua Harian PHRI Provinsi Banten, Ashok Kumar menjelaskan, agar dapat bersiap kembali menyambut wisatawan, sangat diperlukan adanya trauma healing bagi para karyawan.

Untuk itu, kata Ashok, bekerjasama dengan beberapa instansi terkait untuk dapat memulihkan psikologis para karyawan yang terdampak bencana baik langsung maupun tidak langsung.

“Kita bersama wakil bupati dan PHRI Kabupaten Serang lakukan PHRI trauma healing untuk karyawan hotel di Hotel Marbella,” kata Ashok melalui jejaring Whatsappnya.

**Baca juga: Salurkan Bantuan ke Korban Bencana, Lurah Serua Berangkatkan Warganya.

Diakhir sesi, ratusan karyawan hotel bersama PHRI Kabupaten Serang dan unsur terkait lainnya menyerukan PHRI Provinsi Banten dan PHRI Kabupaten Serang siap kembali menerima wisatawan.

“Kami semua siap kembali menerima wisatawan,” serunya. (fit)

Check Also

kabar6.com

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik ...