oleh

Bripka Rahmat dan Komunitas JMC Perbaiki Rumah Tak Layak Huni di Balaraja

Kabar6-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Bripka Rahmat bersama Komunitas Jawara Motor Community (JMC) melakukan pembangunan rumah tidak layak huni untuk Sanusi (60) yang berprofesi sebagai tukang becak warga Kampung Panameng Desa Kaliasin Kecamatan Suka Mulya Kabupaten Tangerang.

Rahmat mengatakan ide membangun rumah tidak layak huni ini bagi warga yang kurang mampu ini didasari niat untuk membantu sesama dan upaya lebih mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat.

“Untuk membantu warga yang kurang mampu yang belum memiliki rumah layak huni, Kita juga bekerja sama dengan komunitas motor untuk menentukan warga yang akan dibangunkan rumahnya. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal dan mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ucap Rahmat, Kamis (3/1/2019).

Sementara itu, Sanusi (60) ia menyampaikan apresiasi kepada Bripka Rahmat dan Komunitas JMC yang telah membantu merenovasi rumah miliknya.**Baca Juga: Pelaku Spesialis Curanmor Ditangkap Polsek Cisoka.

“Bantuan ini sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada Bripka Rahmat dan komunitas motornya yang sudah membantu untuk merenovasi rumah saya,” ucapnya.(oke)

Berita Terbaru