oleh

Peringati Hari Kartini, Polwan di Polresta Tangerang Kenakan Kebaya

Polwan berkebaya di Satlantas Polresta Tangerang.(shy)

Kabar6-Hari ini, Kamis (21/4/2016), suasana di loket pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) pada Satlantas Polres Kotta (Polresta) Tangerang tampak berbeda.

Sejumlah anggota polisi wanita (Polwan) di Satlantas itu terlihat lebih mempesona dibanding hari biasanya. Mereka tampak cantik saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengenakan kebaya.

Sedangkan untuk anggota Satlantas pria, juga seolah tak mau ketinggalan. Mereka tampak mempesona dengan mengenakan pakaian batik dan pakaian daerah.

Ya, para personel di loket SIM tersebut memang sengaja mengenakan kebaya dan batik, dalam rangka menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April.

“Dalam rangka Hari Kartini, kita memang meminta Polwan memakai kebaya dan anggota pria mengenakan batik atau pakaian daerah masing-masing,” ujar Kanit SIM pada Satlantas Polresta Tangerang, AKP Dodin. **Baca juga: Makan Sayuran Mentah Lebih Sehat?

Selain untuk memperingati Hari Kartini, penggunaan pakaian daerah tersebut juga untuk menciptakan nuansa nyaman dan bersahabat kepada masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan di loket SIM.(shy)

Berita Terbaru