oleh

Pelaku Mutilasi Wanita Ditangkap, Begini Kata Keluarga Korban

Krishna Murti bersama Agus, terduga pelaku mutilasi.(foto: Instagram krishnamurti_91)

Kabar6-Penangkapan Kusmayadi alias Agus oleh pihak kepolisian, disambut gembira oleh keluarga wanita korban mutilasi, Nur Astiyah alias Nuri.

“Alhamdulillah. Hati sudah lega, plong, tidak seperti kemarin-kemarin. Kami maunya si pelaku dihukum setimpal dengan apa yang kami rasakan disini,” kata Sanen, kakak ipar korban saat dihubungi, Kamis (21/4/2016).

Saat ini, lanjut Sanen, dua anak korban, Erti (15) dan Elsa (11), masih terus menanti kedatangan jenazah ibunya. Pihak keluarga sangat berharap jasad wanita hamil yang ditemukan terpotong-potong itu bisa segera dipulangkan ke kampung halamannya di Malingping, Pandeglang, Banten.

“Mudah-mudahan jenazah adik saya itu bisa cepet dipulangkan. Kasihan kalau tidak cepet dikubur,” ungkap Sanen.

Sementara itu, Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengatakan, hasil tes DNA korban mutilasi dipastikan akan keluar dalam waktu dekat. Dengan demikian, pihak kepolisian bisa memastikan potongan jasad wanita hamil itu benar bernama Nur Astiyah alias Nuri. **Baca juga: Pakar Psikologi Forensik: Pelaku Mutilasi Wanita di Cikupa Orang Sehat.

“Kemaren kita sudah ambil sampel salah satu anak terduga korban mutilasi. Hasilnya dalam waktu dekat dapat diketahui apakah cocok atau tidak dengan jasad yang ditemukan itu,” kata Gunarko. **Baca juga: Pencarian Potongan Kaki Korban Mutilasi Terkendala Cuaca.

Diketahui, petugas kini menggelandang Kusmayadi alias Agus Bin Dulgani, ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. **Baca juga: Tiba di Bandara Soetta, Pemutilasi Wanita Hamil Dibawa ke PMJ.

Sehari sebelumnya, Rabu (20/4/2016), petugas berhasil meringkus Agus di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11 Karang Tilang, Surabaya.(abie)

Berita Terbaru