oleh

Perayaan Hari Jadi, Sederet Kegiatan Digelar KNPI Kota Tangerang

Kabar6-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 KNPI tahun 2022, Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Tangerang Periode 2021-2024 telah membentuk panitia penyelenggara pada sejumlah kegiatan.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Yudhistira Prasasta mengatakan, demi kelancaran sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 KNPI tahun 2022, pihaknya telah membentuk panitia penyelenggara.

“Jadi panitia ini yang melaksanakan sejumlah rangkaian HUT KNPI ke-49 yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang,” ujar Yudhistira, Kamis (14/7/2022).

Menurutnya, pihaknya telah menetapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang mulai dilaksanakan pada bulan Juli sampai pada puncak perayaan HUT KNPI tanggal 23 Juli.

“Rangkaian kegiatan di HUT KNPI kali ini, akan diawali dengan pelatihan hukum pemuda, turnamen mobil legend, bazzar UMKM, pembuatan NIB dan PIRT (Pangan Industri Rumah Tangga), lomba konten kreatif, sunatan massal, donor darah, KNPI berkurbak, sunmori/ridding motor dan tangerang sound extreme,” katanya.

Kegiatan tersebut dipusatkan di markas besar DPD KNPI Kota Tangerang yang beralamat Jl. Ahmad Dimyati No.28 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten. Rangkaian kegiatan peringatan HUT KNPI tahun ini akan dilakukan selama kurang lebih dua bulan.

**Baca juga: 2 Kasus Dihentikan Kejari Kota Tangerang Lewat Restoratif Justice

“Pada perayaan HUT KNPI, DPD KNPI Kota Tangerang juga tengah membangun koordinasi dan komunikasi agar bisa dihadiri Walikota Tangerang, dan Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Riyano Panjaitan,” ungkapnya.

Yudhistira menerangkan kegiatan Tangerang Sound Extreme yang rencananya akan menghadirkan musisi lokal Kota Tangerang.

“Sesuai visi misi saya, bahwa pemuda harus tampil sebagai pemuda yang aktif entrepreneur, oleh karena itu kami di tingkat daerah juga menjemput itu dengan melakukan agenda kepemudaan terkait peran pemuda di dunia entrepreneur khususnya di Kota Tangerang,” tandasnya. (Oke)