oleh

Pensiun, Besan Gubernur Banten Doakan Pandemi Covid 19 Segera Berakhir

Kabar6- H. Ivan Yudhianto, Asisten Daerah (Asda) I pada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Minggu (1/8/2021) hari ini, memasuki masa Purna Tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Besan Gubernur Banten, Wahidim Halim ini merupakan salah satu ASN terbaik yang dimiliki Pemkot Tangerang. Ivan juga dikenal sebagai pejabat yang cukup kooperatif dan cukup humanis, terutama dikalangan awak media dan kalangan masyarakat lainnya.

“Ya, terhitung 1 Agustus 2021, saya memasuki masa Purna Tugas selaku ASN Pemerintah Kota Tangerang,” ujar mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang ini.

Tak banyak kalimat yang terucap, hanya sebatas rasa terimakasih yang ia dapat haturkan kepada seluruh masyarakat, khususnya juga kepada keluarga besar dan rekan sejawatnya dilingkungan Pemkot Tangerang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Saya mohon maaf apabila selama ini ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan,” pinta Ivan.

Selain itu, teriring pula doa serta nada optimisme, agar masyarakat dikota yang pernah santer berjulul ‘Akhlakul Karimah’ ini, senantiasa dijauhkan dari segala macam bencana.

**Baca juga: BIN Vaksinasi Door to Door di Neglasari Ratusan Warga Disasar

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, keberkahan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT, serta Kota Tangerang senantiasa dijauhkan dari segala bencana. Dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain Ivan, Kepala Dinas Kesehatan, Liza Puspa Dewi, di waktu yang bersamaan ini juga telah resmi memasuki masa Purna Tugas nya. Sayang, terhadap Liza yang pernah menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kota Tangerang ini, Kabar6.com, belum berkesempatan menggali kesan dan pesan dimomentum akhir jabatannya. (ges)

Berita Terbaru