oleh

Pengurus KNPI Kabupaten Tangerang 2015-2018 Dilantik

Kabar6-Setelah sempat tertunda akibat konflik internal, sebanyak 300 pengurus dan anggota DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2015-2018, akhirnya dilantik, Sabtu (13/6/2015).

 

Pelantikan dilakukan oleh DPD KNPI Provinsi Banten, di Gedung Graha Pemuda, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, di Kecamatan Tigaraksa.

 

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Tanto Warsono mengatakan, DPD KNPI Kabupaten Tangerang bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mampu merangkul pemuda untuk meningkatkan potensi.

 

“Walaupun pelantikan DPD KNPI Kabupaten Tangerang ini sempat mengalami kendala, tapi saya berharap segala program ataupun, visi misi tidak terganggu dalam penerapannya,” jelasnya.

 

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cucu Abdurrosyid menegaskan, akan siap bekerja menerapkan visi misi pemuda berdaya.

 

“Dengan jumlah anggota 300 orang, kami upayakan agar program yang dijanjikan dapat diterapkan dengan baik,” ungkapnya. ** Baca juga: Rutan Jambe Berlakukan Pengamanan Khusus Saat Ramadan

 

Dalam pelantikan tersebut, DPD KNPI Kabupaten Tangerang, dilantik langsung oleh DPD KNPI Provinsi Banten, disaksikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, H. Syaifullah.(shy)

Berita Terbaru