oleh

Pemkot Tangsel Gelar Outbound di Pulau Ayar

Kabar6-Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar outbound di Pulau Ayar, Kepulauan Seribu, Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pada Selasa dan Rabu (22 dan 23/12/2015).

Menurut Kepala BKPP Kota Tangsel Firdaus, kegiatan ini sebagai sarana refreshing dan untuk terus belajar meningkatkan kerja tim , dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat serta untuk meningkatkan pengetahuan tentang berbagai peraturan baru sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terus mengalami perkembangan.

“Peserta outbound diikuti oleh pejabat eselon II dan eselon III, pucuk pimpinan di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang juga termasuk dalam undangan untuk menghadiri kegiatan ini,” terang Firdaus saat dihubungi Kabar6.com melalui telepon selularnya, Senin (21/12/2015).

Mantan Camat Pamulang ini mengungkapkan, kegiatan outbound ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengembangan kerja kelompok dalam suatu organisasi (team building) dan kualitas interaksi.

 

Selain itu, juga untuk meningkatkan komunikasi, keakraban, kebersamaan dan mempererat jalinan kerja sama antarpimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kami berharap tercipta hubungan emosional, saling pengertian dan mendedikasikan diri dengan memberikan pengalaman nyata, meningkatkan potensi diri dalam memelihara perilaku positif , kreativitas, kejujuran , integritas dan emosional spiritual,” harap Firdaus.(ard)

Berita Terbaru