oleh

Pemkab Tangerang Dukung Sarana Prasarana RSU Kabupaten Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan memberikan dukungan kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang, untuk melengkapi sarana dan prasarana pelayanan di RSU tersebut setiap tahunnya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien yang memilih berobat di RSU Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengakatakan, RSU Kabupaten Tangerang didirikan untuk melayani masyarakat tanpa batas dan sekat dari mana pasien tersebut berasal. Terlebih RSU tersebut sudah menjadi rumah sakit yang memiliki fasilitas untuk penelitian, baik sarana maupun prasarana lainnya.

“Mudah-mudahan setiap tahunnya nanti kita memberikan support (dukungan) sarana dan prasarananya, setiap tahun kita lengkapi dan kita sempurnakan. Semoga ditahun depan RSU bisa lebih baik lagi,” kata orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, Kamis, (13/6/2019).

**Baca Juga:Tarif dan Jadwal Bus Premium Summarecon Serpong-Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Zaki, perjalanan RSU Kabupaten Tangerang yang sangat panjang, sudah memiliki banyak perubahan-perubahan yang cukup signifikan. Perubahan tersebut juga sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang maupun diluar Kabupaten Tangerang.

“Ini RSU Kabupaten Tangerang, tetapi ada diwilayah Kota Tangerang. Tetapi kami tidak menyekat-nyekat masalah pelayanan, semua warga Provinsi Banten yang datang ke RSU ini dilayani sebagaimana mestinya. Karena itulah tujuannya dari RSU Kabupaten Tangerang, bagi saya RSU ini setiap tahunnya terus menyempurnakan diri baik dari sarana, fasilitas dan termasuk Sumber Daya Manusia (SDM),” ujarnya. (Vee)

Berita Terbaru