oleh

Pejabat Banten Ikuti Pelatihan Reformasi Birokrasi di KPK

Kabar6-Sejumlah pejabat yang baru dilantik dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov), rencananya akan dikirim untuk mengikuti pelatihan reformasi birokrasi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Semua kegiatan yang ada di Pemprov Banten dilaporkan kepada KPK. Track record yang dilantik sudah diketahui oleh KPK,” kata Kepala Bappeda Banten, M. Yanuar, di kantornya.

Menurutnya, pelatihan rencanya akan digelar pada 15 Juli hingga 20 Juli 2014, oleh Deputi Pencegahan KPK. “Pertengahan Juli, 15 hingga 20 Juli oleh deputi pencegahan,” ujarnya.

Perlu diketahui, KPK sudah menjadikan Provinsi Banten Percontohan Bebas Korupsi dalam skala nasional semenjak di pimpin oleh Rano Karno. Selain telah menyelenggarakan Workshop terbuka, KPK juga melakukan KORSUPGA (Koordinasi & Supervisi Gabungan).? **Baca juga: Komisioner KPU se-Banten Terancam di DKPP kan.

Selai itu, sesuai permintaan Plt Gubernur Banten, Rano Karno, KPK akan mengadakan Workshop tertutup secara rutin untuk pejabat dilingkup Provinsi Banten untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas para pejabat dilingkungan Pemprov Banten yang juga akan melibatkan para pejabat di Pemerintahan Kota dan Kabupaten se-Banten.(din)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru