oleh

Gerakan Satu Juta Surat Aspirasi Warga Banten Untuk Prabowo-Hatta

Kabar6-Relawan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa se Provinsi Banten mulai menggagas aksi satu juta surat aspirasi.

“Ini aspirasi murni dari masyarakat Banten,” ujar Korwil Kader Prabowo-Hatta Provinsi Banten, Heri Muhrodin saat mengumpulkan surat aspirasi di kawasan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (4/6/2014).

Heri mengklaim, surat yang dikumpulkan bukan sekedar surat dukungan. Karena surat dimaksud berisi aspirasi tentang Pekerjaan Rumah (PR) untuk dapat diselesaikan oleh Prabowo-Hatta bila nanti terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita akan serahkan satu juta surat aspirasi masyarakat Banten kepada Prabowo-Hatta untuk dijadikan sebuah acuan, guna kemudian diselesaikan. Karena isinya adalah aspirasi terkait persoalan kemiskinan, mutu pangan, dan taraf hidup masyarakat, ” ujar Heri lagi. **Baca juga: Aksi pengumpulan surat aspirasi Warga Banten Untuk Prabowo-Hatta.

Lewat satu juta surat aspirasi itu, Heri menitipkan dan mempercayakan aspirasi masyarakat Banten untuk diselesaikan.(arsa)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru