oleh

PB Jaya Raya Siapkan Hadiah Rumah untuk Greysia/Apriani

Kabar6-PB Jaya Raya telah menyiapkan hadiah untuk Greysia Polli/Apriyani Rahayu. Pasangan ganda putri itu berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

“Kok tau (rumah-red). Itu bukan gue yang ngomong lho,” kata Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wiguna menjawab pertanyaan kabar6.com lewat sambungan telepon sambil tertawa riang gembira, Senin (2/8/2021).

Menurutnya, klub bulu tangkis yang bermarkas di Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, ini selalu memberikan apresiasi kepada atlet yang sukses juara pertama dalam kejuaran yang tidak memberikan hadiah tunai. Seperti Asean Games dan Olimpiade.

“Itu sudah jadi tradisi kita,” ungkap Imelda. Meski demikian ia enggan memberikan bocoran terkait lokasi rumah bagi Greysia/Apriani. Ia beralasan ingin memberikan kejutan.

**Baca juga: Atlet PB Jaya Raya Suka Cita Nonton Greysia/Apriyani Raih Emas

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PB Jaya Raya, Fadrian. “Pas semi final Ci Imelda juga udah ngomong kita kudu cari rumah buat bonus nih,” ujarnya.

Diketahui, Greysia/Apriani mencatatkan sejarah. Pasangan ganda putri ini pertama yang berhasil meraih medali emas bagi Indonesia sepanjang cabang olahraga bulu tangkis dipertandingkan di olimpiade.(yud)

Berita Terbaru