oleh

Kecelakaan Beruntun di Tol Karang Tengah, Kadispora Kota Tangerang Diduga Terlibat

Kabar6-Salah satu mobil diduga milik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M. Noor, dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil di Tol Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kabag Protokol Komunikasi Kota Tangerang, Buceu Gartina membenarkan bahwa terjadi kecelakaan beruntun tersebut. “Ya benar kecelakaan beruntun pada petang tadi,” ujar Buceu kepada wartawan, Senin (2/8/2021).

Empat kendaraan yang alami kecelakaan tersebut yakni Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1219 XT, Suzuki Pick-up A 8748 ZH, Toyota Inova B 1483 RFZ yang dinaiki Kadispora, dan Daihatsu Sigra B 2495 TRM.

Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono mengatakan, saat ini kejadian tersebut masih dalam proses penanganan Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

“Ya (kecelakaan beruntun), masih ditangani sama PJR Polda Metro Jaya,” kata Dhanar.

**Baca juga: Lampu PJU di Kota Tangerang Dinyalakan Bertahap

Terkait kronologisnya, Dhanar menyatakan pihaknya belum mengetahui akibat kecelakaan tersebut. Meski demikian, dalam kecelakaan tersebut tidak ada yang mengalami luka-luka termasuk Kadispora Kota Tangerang.

“Saya belum tangani terkait kecelakaan tersebut, silakan dikroscek ke PJR. Tapi tidak ada yang terluka,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru