oleh

Atlet PB Jaya Raya Suka Cita Nonton Greysia/Apriyani Raih Emas

Kabar6-Para atlet binaan PB Jaya Raya bersuka cita menyaksikan sejawatnya Greysia Polli/Apriyani Rahayu meraih medali emas. Pasangan ganda putri itu mencatatkan sejarah di cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya sampe sekarang merindingnya enggak ilang-ilang nih,” ungkap Sekretaris PB Jaya Raya, Fadrian ditemui kabar6.com di Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin (2/8/2021).

Menurutnya, para atlet PB Jaya Raya bersama-sama menyaksikan siaran langsung pertandingan lewat layar kaca. Meski demikian kegiatan nonton bareng ini tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

**Baca juga: Wali Kota Tangsel Inginkan Wilayahnya Turun Jadi PPKM Level 3

“Seru, ada teriak pas shutlle cock masuk dan pemain lawan melakukan kesalahan sendiri hingga kita Gres/Apri meraih poin,” ujar Rian.

Diketahui, pasangan ganda putri Greysia/Apriani menorehkan catatan sejarah manis setelah olahraga pukul bulu angsa itu lama puasa gelar. Atlet binaan PB Jaya Raya itu pada babak final mengalahkan pasangan dari Cina Chen Qingchen/Jia Yifan dengan angka 21-19 dan 21-15.(yud)

Berita Terbaru