oleh

Orang Ini Membunuh Dengan Alasan Konyol

Kabar6-Dalam setiap kasus pembunuhan, selalu saja ada alasan berbeda yang membuat seseorang tega membunuh. Ada karena alasan dendam, perampokan, atau demi mempertahankan diri.

 

Namun berikut ini adalah pembunuh yang dinilai memiliki alasan konyol saat melakukan aksinya. Alasan konyol apa sajakah itu?

 

1. Ingin menjadi pahlawan

Richard Angelo, seorang perawat, dipergoki sedang memberikan racun kepada pasien di rumah sakit tempatnya bekerja, dengan cara menyuntikkan racun tersebut. Saat diinterogasi, Richard mengaku bahwa dia melakukan hal tesebut dengan alasan agar bisa menjadi pahlawan bagi para pasiennya, setelah melihat mereka kesakitan. Rupanya, Richard ingin membebaskan sang pasien dari penderitaan. ** Baca juga: Empat Cara Pengobatan Unik yang Pernah Ada

 

2. Ingin memuaskan diri dengan berbelanja

Gray sengaja membunuh dua wanita tua kaya yang memiliki kartu kredit dalam jumlah banyak, demi bisa belanja sepuas hatinya. Perempuan itu pun menghabiskan uang untuk berbelanja makanan, sepatu, tas, baju dan lain-lain.

 

3. Mendapat bisikan dari Slender Man

Seorang gadis berusia 12 tahun membunuh temannya di dalam hutan, melalui 19 tusukan. Ketika ditangkap, gadis tersebut mengaku jika yang membunuh adalah Slender Man alias hantu pria jangkung, yang membisikkan sekaligus mempengaruhi sang gadis untuk membunuh temannya.

 

4. Membunuh agar mendapat uang

William Burke dan William Hare secara tidak sengaja menjual mayat seorang penyewa kamar yang memiliki utang pada mereka. Lantaran menghasilkan uang dalam jumlah besar, Burke dan Hare pun melakukan pembunuhan, dan kemudian menjual mayat korban mereka untuk keperluan kedokteran dan lain-lain.

 

Tidak kebayang ya kalau mereka hidup di Indnesia. (ilj)

Berita Terbaru