oleh

Naik Motor, Gadis ABG Tewas Terlindas Truk Trailer

Kabar6- Gadis ABG tewas terlindas truk trailer B 9473T EH  di Jalan Raya Cilegon-Anyer, tepatnya di Lingkungan Kalentemu, Kel. Samangraya, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (23/10) sekitar 21:00 WIB.

Korban  belum diketahui namanya berusia sekitar 15 tahun, mengendarai motor  Yamaha Mio yang belum terdapat  plat nomornya itu. Sementara itu,   ciri-ciri korban  rambut panjang, mengenakan celana jeans putih, dan kaos.

Diperoleh keterangan, motor yang dikendarai gadis ABG tersebut meluncur  dari arah Ciwandan menuju Kota Cilegon. Pada saat itu kondisi lalu lintas di jalan sekitar cukup padat karena sedang ada perbaikan jalan dan seluruh kendaraan melaju dengan kecepatan rendah.

Tiba-tiba korban mencoba mendahului kendaraandi depannya dengan kecepatan yang cukup kencang. Namun,  saat menyalip d depanya  ada tumpukan tanah perbaikan jalan Sat itu, korban berusaha mengerem secara mendadak. Aklibatnya,   motor terbalik dan korban  terpental masuk ke dalam kolong truk trailer yang dikemudikan Dadang,45, lalu terlindas.

Melihat peristiwa itu, warga langsung mencoba menyelamatkan korban, namun korban suda tewas di lokasi kejadian. Warga mengamankan sopir truk lalu diserahkan ke polisi. Jenazah korban dikirim ke kamarjenazah RS. Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. (sak)

Berita Terbaru