oleh

Mudik 2019, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta

Kabar6-Pengelola Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II melakukan sejumlah persiapan dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2019.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan pengelola baik dari infrastruktur maupun personil.

“Pertama terkait people kami memastikan kesiapan personil cukup dan memadai. Kedua kita juga melakukan piket atau lembur bagi pejabat-pejabat Bandara Soekarno-Hatta selama masa angkutan lebaran,” ujar Febri saat dimintai keterangan, Jumat (17/5/2019).

Sementara itu, untuk kesiapan dan pelayanan, Febri memastikan semua layanan operasional di Soekarno-Hatta sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP).

**Baca juga: Ini Besaran THR yang Berhak Diterima Pekerja Swasta di Lebak.

Untuk itu, kata Febri, telah dilakukan pengecekan semua fasilitas yang ada di Bandara Soekarno-Hatta seperti fasilitas check in, mesin penindai (X Ray) hingga fasilitas kesehatan.

Untuk menambah kenyamanan penumpang dan pengguna jasa, Bandara Soekarno-Hatta juga dimeriahkan berbagai hiburan seperti musik rohani, tarian saman, tarian sufi, dan ada berbagai seni dan lainnya. (Oke)

Berita Terbaru