oleh

Modal Clurit, Dua Begal Remaja Dihajar Warga Serpong

Dua remaja begal yang diamankan Polsek Serpong.(cep)

Kabar6-Dua remaja begal motor babak belur dihajar warga setelah gagal menggondol sepeda motor di lapangan depan gedung Smartfren, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku yang diketahui berinisial JS alias Jeber (20) dan MRS (20), keduanya merupakan warga Jombang, Ciputat, kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Serpong.

Peristiwa itu sedianya berlangsung pada Selasa (12/4/2016) malam. Kedua pelaku muncul dengan berboncengan menggunakan Honda Beat nopol B 6842 WLK, dan mendekati seorang warga yang tengah beristirahat, dengan modus berpura-pura meminjam korek.

Begitu korban lengah, salah seorang pelaku kemudian mengeluarkan clurit dan langsung menodongkan ke leher korban. Mereka memaksa korban untuk menyerahkan kunci sepeda motornya.

Korban yang takut, akhirnya menyerahkan kunci sepeda motornya. Namun, saat pelaku hendak membawa sepeda motor tersebut, korban seketika berteriak maling. **Baca juga: Bea Cukai Bandara Soetta Gagalkan Penyelundupan 53 KG Sabu Cair.

Tak pelak, teriakan korban mengundang perhatian warga dan petugas keamanan setempat hingga berdatangan ke lokasi. Dalam waktu singkat, kedua pelaku bisa ditangkap. **Baca juga: Kasat Lantas Bilang, Kasus Kecelakaan Uci Sanusi Sudah Damai.

Warga yang marah tak urung sempat mengahjar kedua remaja ini hingga babak belur, sebelum kemudian diamankan petugas Polsek Serpong. “Kasusnya ditangani Polsek serpong,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, saat dikonfirmasi kabar6.com, Rabu (13/4/2016).(cep/yud)

Berita Terbaru