oleh

Ini Lho Fakta Bercinta di Pagi Hari

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebagian besar pasangan mungkin sudah pernah melakukan morning sex atau bercinta pada pagi hari, sebelum berangkat ke tempat beraktivitas. Dibanding bercinta pada malam hari, saat tubuh sudah sangat lelah setelah seharian beraktivitas, bercinta pada pagi hari justru memiliki beberapa keuntungan.

Apa sajakah itu? Berikut uraiannya, dikutip dari femina.co.id:

1. Bebas stres
Penelitian University of Cincinnati mengungkapkan bahwa seks di pagi hari merupakan pereda stres alami, dan uniknya bisa bertahan selama seminggu, dan satu lagi membuat kita tersenyum sepanjang hari.
 
2. Sehat yang fun
Jika Anda malas berolahraga pagi, morning sex bisa menjadi alternatif pengganti sebelum mandi pagi. Untuk pria, bercinta pada pagi hari rata-rata membakar 100 kalori, sementara wanita membakar sekitar 69 kalori selama 30 menit sesi seks—mulai dari foreplay sampai orgasme.

3. Pria lebih siap
Diketahui, Mr P selalu “bangun” pada pagi hari (nocturnal penile tumescence). Kondisi ereksi ini normal terjadi pada setiap pria. Jadi, sangat bermanfaat khan jika Anda dan pasangan melakukan morning sex.
 
4. Lebih intim
Menurut Dr. Debby Herbenick, pengarang buku Because It Feels Good, bercinta pada pagi hari akan melepaskan hormon oksitosin, yang membuat pasangan lebih terhubung dan intim sepanjang hari.

Perasaan dicintai inilah yang juga membuat kita merasa seksi sehingga meningkatkan kadar percaya diri. ** Baca juga: Kenali Apa Itu Feromon?

Yuk, tunggu apalagi?(ilj/bbs)

Berita Terbaru