oleh

Minuman Ini Dipercaya Dapat Menambah Stamina Pria Dewasa

Kabar6-di Sumatera Barat, Teh Talua (telur) merupakan menu wajib penambah stamina sebagian masyarakat yang hendak melakukan aktifitas.

Teh telur yang terdiri dari campuran teh, gula, telur dan sedikit perasan jeruk nipis ini kerap ditemukan di warung tradisional maupun restoran Padang.

Di Tangerang Selatan (Tangsel), Anda dapat menemukan Teh Talua di Lapak Kuliner, Jalan Raya Serpong, samping Kantor Kecamatan Serpong.

Sang pengelola, Udo menyebutkan, minuman khas Sumatera Barat yang dibanderol Rp10 ribu per gelas itu menggunakan telur ayam kampung atau telur bebek.

“Perasan jeruk nipis diperlukan di minuman teh talua untuk menyamarkan amis,” kata Udo sembari menjelaskan teh talua atau teh telur ini sangat cocok di konsumsi saat panas.

**Baca juga: Rasanya Gurih, Yuk Santap Roti Susu Milo Keju ala Warunk Upnormal.

Bila Anda ingin membuatnya di rumah, cukup kocok telur bebek atau ayam kampung dengan campuran susu dan gula hingga berbusa. Kemudian seduh dengan air teh panas. Perasan jeruk nipis dibutuhkan untuk menyamarkan amis.

Melansir berbagai sumber, teh talua memiliki khasiat mengembalikan vitalitas tubuh, menjaga kesehatan mata serta baik untuk stamina pria dewasa. Teh telur juga kaya vitamin A, D, E, dan K. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru