oleh

SD Muhammadiyah 35 Solear Gelar Acara Perpisahan Siswa

Kabar6-Sekolah Dasar ( SD ) Muhammadiyah 35 Solear menggelar acara perpisahaan dan pelepasan siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2018/2019.

Acara itu dihelat di halaman SD Muhammadiyah 35 Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/6/2019).

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 35 Solear Dra.Tati Sri Mulyati berpesan kepada seluruh siswa siswi kelas VI yang menamatkan pendidikannya pada ajaran 2018/2019, agar terus giat belajar agar bisa membanggakan orangtua dan keluarga masing-masing.

“Pesan ibu untuk anak-anakku kedepan agar menjadi anak yang sholeh,sholehan menjadi anak yang bemanfaat untuk agama, bangsa dan negara serta taat pada kedua orang tua,” jelas Tati dalam sambutannya.

Tati menilai, siswa siswi kelas VI ini memiliki karakter tersendiri, unik namun istimewa, proaktif dan besar rasa ingin tahunya.

“Karakter unik namun istimewa yang dimiliki anak anak ini semoga menjadi cikal bakal lahirnya manusia yang gigih meraih cita citanya serta tidak menyerah terhadap kondisi sulit sekalipun, banyak di antara siswa siswi kelas VI telah mengharumkan Nama SD Muhammadiyah 35 Solear ini,” paparnya.

**Baca juga: Picu Adrenalin, Ini Wahana Baru di Water World Citraraya.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Solear H. Hapipi, tantangan kedepan cukup berat bagi anak2 kita harus belajar lebih giat lagi tuk menjawab tantangan masa depan.

Ditempat yang sama guru pembimbing Mahfud berharap pada anak-anak didiknya harus bisa mengubah potensi menjadi prestasi yang bisa membagakan orang tua dan guru, I love you my students.

Puluhan wali murid dan tokoh masyarakat kirana serta tamu undangan yang hadir merasa terhibur disaat para siswa siswi menampilkan pentas seni tarian dan bela diri tapak suci. (N2P)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru