oleh

Mengejutkan! Survei Ungkap Banyak Perselingkuhan Selama Pandemi COVID-19

Kabar6-Sebuah situs kencan khusus orang-orang yang sudah menikah dan ingin mencari selingkuhan, menemukan fakta mengejutkan yaitu kenaikan aktivitas selama masa karantina COVID-19.

Situs bernama Illicit Encounters tersebut, melansir Dailystar, mengungkapkan ada kenaikan sebesar 18 persen dari pengguna pria selama sebulan belakangan. Tak hanya kaum adam, terlihat pula peningkatan sebanyak 12 persen dari para wanita dalam mencari pasangan untuk berselingkuh.

Kemudian, situs ini melakukan survei untuk mengetahui penyebabnya. Didapat hasil, 74 persen pria mengaku mulai mencari yang lain karena bosan hidup di bawah aturan yang sama. Sedangkan 64 persen pengguna wanita mendapati masa karantina atau lockdown justru mengungkap kelemahan-kelemahan dalam pernikahannya, dan sadar mereka butuh sesuatu yang baru.

Karena itulah, orang-orang yang sedang bermasalah dengan pernikahan mereka itu pun mulai mencari teman untuk kencan. Bukan untuk bertemu atau bercinta, mereka mencari seseorang untuk saling bertukar foto seksi atau mengobrol lewat Skype. ** Baca juga: Sehidup Semati, Pasangan Lansia Pasien COVID-19 Meninggal Dunia Bergandengan Tangan

Seorang pakar hubungan dan seks bernama Jessica Leoni menduga, masa-masa lockdown membuat banyak pasangan frustasi dan saling bertengkar lalu ingin mencari hubungan yang segar. Ia juga menyetujui jika perselingkuhan kini banyak terjadi secara virtual.

“Kami melihat adanya kenaikan perselingkuhan lewat Skype dan Facetime dengan orang-orang yang berselingkuh melakukan sesi seks video dengan pasangan baru di ponsel, laptop, dan komputer baru mereka. Sesaat setelah lockdown selesai, akan ada kenaikan besar dalam perselingkuhan fisik,” jelas Leoni.

Ditambahkan, “Krisis ini adalah panggilan untuk semua orang yang ada dalam hubungan tidak bahagia, ini mengungkap semua jurang kesalahan dalam hubungan yang gagal dan membuat orang sadar mereka harus memulai lagi setelah lockdown.”(ilj/bbs)

Berita Terbaru