oleh

Membantu Sesama, Ara Hotel Gading Serpong Gelar Donor Darah

Kabar6-Sebagai hotel yang terus berupaya untuk memberikan kontribusi nyata ke masyarakat, Ara Hotel Gading Serpong menggelar aksi donor darah.

Mengangkat tema give the gift of life, Ara Hotel mengajak tamu dan karyawan hotel untuk menyumbangkan darah sebagai hadiah kehidupan yang dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

“Iya mas, ini program CSR dan rutin kita lakukan setiap tahunnya. Banyak juga lhoh yang mendaftarkan diri di dondar kali ini,” kata Tania Pratiwi selaku Public Relations Ara Hotel Gading Serpong kepada Kabar6.com, Kamis (5/9/2019).

Dikatakan Tania, donor darah kali ini, pihaknya menggandeng PMI Kabupaten Tangerang dan menargetkan puluhan kantong darah.

Senada, General Manager Ara Hotel, Deni Agustina menambahkan, kegiatan donor darah kali ini diadakan di Ruang Capella 3 di hotel yang berada di pusat kawasan bisnis Gading Serpong itu.

“Kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan,” papar Deni.

Deni juga menjelaskan, PMI Kabupaten Tangerang turut memberikan kontribusi yang sangat baik dengan melakukan pemeriksaan kesehatan para calon pendonor.

“Merchandise menarik juga diberikan PMI Kabupaten Tangerang kepada para pendonor darah sebagai bentuk apresiasi yaitu goodie bag bertuliskan “I Was Born to be Super Donor” yang berisikan snacks,” tambahnya.

Selain karyawan, tamu Ara Hotel Gading Serpong juga ikut berpartisipasi menjadi pendonor darah sukarela.**Baca juga: Berbagi Pengalaman, Pemilik Kedai Kopi Kito Rato Menginspirasi Banyak Orang.

Salah satu pendonor darah mengungkapkan senang dan merasa terbantu untuk menolong sesama melalui kegiatan ini.

Di samping itu, ia juga melakukan donor darah karena mengetahui banyaknya manfaat donor darah, diantaranya dapat meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuhnya.(fit)

Berita Terbaru