oleh

Mayat Wanita Mengapung di Sungai Cimanceuri, Kapolsek Balaraja: Perut Buncit

Kabar6-Polisi menduga mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Cimanceuri, Desa Talagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, korban pembunuhan. Mayat wanita berusia sekitar 23 tahun itu disinyalir sedang berbadan dua alias hamil.

“Badan sedang, perut buncit,” kata Kapolsek Balaraja, AKP Yudha Herawan saat dikonfirmasi kabar6.com, Rabu (20/7/2022).

Ia menyebutkan, ciri-ciri melekat lainnya pada mayat berambut panjang sampai punggung, tinggi badan sekitar 160 centimeter.

Yudha menyebutkan, mayat saat ditemukan mengenakan pakaian jaket switer warna putih motif bunga-bunga. Kemudian pakai kaos warna hitam polos, memakai celana panjang warna coklat crem dan tidak memakai pakaian dalam.

Ia menerangkan, mayat wanita yang mengapung di bantaran Sungai Cimanceuri itu diduga meninggalnya tidak wajar. Polisi memprediksi ia telah menjadi korban tindak kejahatan.

**Baca juga: Ciri-ciri Mayat Wanita di Sungai Cimanceuri Diduga Korban Pembunuhan

“Mayat kelamin perempuan diduga meninggal dunia dikarenakan dibuang oleh pelaku di sungai. Lalu ditemukan oleh warga setempat saat sedang yang hendak memancing ikan melihat sesosok mayat yang terapung di Sungai Cimanceuri,” terangnya.

Polisi kini terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Bagi warga yang merasa telah kehilangan anggota keluarganya disarankan segera melapor ke kantor polisi terdekat.(Rez)