oleh

Maskapai Hawaiian Airlines Disebut Miliki Makanan Paling Tidak Sehat dalam Penerbangan

Kabar6-Dalam penerbangan jarak jauh, sebuah maskapai tentu akan menyajikan hidangan untuk para penumpang, mulai dari camilan, makanan berat, hingga minuman. Dan biasanya, orang tidak terlalu memperhatikan kandungan nutrisi yang terdapat dalam makanan yang disajikan.

Nah sebuah maskapai penerbangan bernama Hawaiian Airlines, dikutip dari Okezone, disebut menyajikan makanan dengan kandungan kalori terbanyak dibandingkan dengan perusahaan airline lainnya di Amerika Serikat.

Sebuah studi yang mengeluarkan daftar makanan untuk semua perusahaan maskapai penerbangan dan para riseter menyebutkan, makanan paling tidak sehat yang disediakan oleh maskapai penerbangan adalah makanan dari Hawaiian Airlines.

Setiap tahunnya, Diet Detective mempublikasikan hasil analisis perihal konten nutrisi pada hidangan makanan pada semua maskapai penerbangan di Amerika. Charles Platkin, Ph.D, editor Diet Detective sekaligus direktur Hunter College NYC Food Policy Center, mengulas semua menu yang berbeda-beda pada maskapai penerbangan di Amerika Serikat, dan pada 2017, hidangan yang disajikan oleh Hawaiian Airlines adalah makanan paling tidak sehat yang disajikan dari semua maskapai penerbangan di Amerika Serikat.

Mengapa disebut tidak sehat? Hidangan selama penerbangan yang disediakan oleh Hawaiian Airlines diketahui mengandung sekira 971 kalori. Sedangkan maskapai penerbangan lain seperti Delta dan Virgin America hanya mengandung masing-masing sekira 480 dan 340 kalori.

Makanan yang dihidangkan oleh Hawaiian Airlines diketahui memang bervariasi berdasarkan lokasi tempat duduk dan tempat tujuan. Namun disebutkan berdasarkan keterangan di situs resmi Hawaiian Airlines, untuk kabin utama dan perjalanan menuju atau dari Amerika Utara biasanya akan dihidangkan sandwich pastrami daging ayam kalkun dengan aragula dan keju Swiss, atau sandwich ayam teriyaki dengan caramelized onions. ** Baca juga: Aaww…Ada Tren Baru di Thailand, Memutihkan Mr P

Sedangkan untuk penumpang yang berada di kelas First Class, tentu saja hidangan makananannya lebih dimanjakan lagi. Hmm…pantas saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru