oleh

Maling Gasak 20 Unit Komputer Dari Warnet Jelupang

Kabar6-Sebuah rumah toko yang dijadikan sebagai warung internet (warnet) di Jalan Raya Jelupang, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/10/2013)

Dalam aksinya, pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang itu sukses menggasak hingga 20 unit komputer yang ada diwarnet tersebut.

Hengki Fanggian (50), pemilik warnet yang tinggal di Perumahan Villa Melati Mas, Serpong Utara mengatakan, dia mendapat kabar tentang kejadian itu pada pukul 08.00 WIB.

“Saya mendapat kabar dari penjaga ruko disebelah warnet saya. Pelaku bahkan menggembok ruko disamping warnet saya, agar penghuni tidak bisa keluar,” ujar Hengki.

Setelah mengecek langsung ke lokasi, Hengki mengklaim bahwa pelaku masuk ke dalam warnetnya tanpa merusak pintu. Akibat kejadian itu, Hengki mengaku merugi hingga Rp.80 juta.

Guna pengusutan lebih lanjut, Hengki selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Serpong. Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.(arsa)

 

Berita Terbaru