oleh

Lakukan Evaluasi, KONI Tangsel Prioritaskan Kondisi Atlet yang Stagnan

Kabar6-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan evaluasi akhir tahun dengan menyebut masih ada beberapa hal belum optimal.

Ketua KONI Tangsel Rita Juwita mengatakan, salah satunya adalah kondisi para atlit yang stagnan karena kurang adanya uji coba. Rita menjelaskan, setelah merebaknya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) para atlet tidak berlatih, dan baru dimulai berlatih kembali pada bulan Oktober 2020 lalu.

“Mengenai try out atlet, karena di awal tidak ada pertandingan, jadi kondisi atlet-atlet mungkin agak stagnan,” ujar Rita di salah satu restoran di Serpong, Kota Tangsel, Selasa (29/12/2020).

Rita memaparkan, evaluasi dilakukan sebagai agenda tahunan untuk acuan kegiatan pada tahun yang akan datang. “Ini adalah evaluasi kegiatan tahunan, dimana kalau kita mau membuat program di tahun berikutnya, seperti sekarang kan dua ribu dua puluh itu untuk acuan dua ribu dua satu” terang Rita.

**Baca juga: Pemohon Layanan Publik di Pondok Aren Bisa Hubungi Nomor Ini

Dirinya mengatakan segala kelemahan di tahun sebelumnya menjadi evaluasi. “Dimana kelemahannya, dimana yang sudah optimal dipakai lagi, kalo misalkan ada yang harus dikuatkan, dikuatkan lagi di 2021,” tutupnya. (eka)

Berita Terbaru