oleh

Kunci Tertinggal, Pria Paruh Baya di Shanghai Nekat Panjat Kamarnya di Lantai 14 Sebuah Apartemen

Kabar6-Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial memicu kemarahan para warganet. Dalam video tadi tampak seorang pria paruh baya berusia sekira 50-an tahun nekat memanjat gedung luar apartemen di Kota Dongguan, Tiongkok.

Usut punya usut, melansir Dailystar, hal itu dilakukan karena kunci pintu milik pria yang tak disebutkan namanya itu tertinggal dalam kamar. Pria tadi memanjat menuju kamarnya yang berada di lantai 14, dengan berpegangan pada pipa drainase di luar gedung tanpa pengaman apa pun.

Dalam video yang viral di media sosial Douyin atau sejenis TikTok di Tiongkok, pria tadi memanjat hingga di balkon kamarnya, dan segera masuk. “Dia mulai dari peron di lantai dua, lalu naik sampai ke lantai 14. Dia terus memanjat pipa,” kata seorang pria kepada media lokal.

Sementara warganet justru menyayangkan tindakan nekat pria itu. Mereka menyebut pria itu sembrono dan membahayakan nyawa orang lain. “Dia mempertaruhkan nyawanya untuk melakukan sesuatu yang bodoh, sembrono,” tulis seorang netizen. ** Baca juga: Penyelam Inggris Bertemu Ubur-ubur Terbesar di Dunia, Pernah Sengat 150 Orang Secara Bersamaan

“Berapa biaya untuk memanggil tukang kunci untuk membukakan pintu untukmu? Saya yakin itu bukan ratusan pound,” komentar seseorang. Sementara warganet lainnya justru menyebut pria itu sebagai Spider Man di dunia nyata. “Spider-Man kehidupan nyata. Dan dia merupakan pria paruh baya,” tulisnya.

Beruntung pria itu tak mengalami luka yang serius.(ilj/bbs)

Berita Terbaru