oleh

Kenakan Bra dari Masker N95 Bikin Model Asal Rusia Ini Banjir Hujatan

Kabar6-Apa yang dilakukan model cantik sekaligus binaragawan asal Rusia bernama Yulia Ushakova ini memang tidak baik untuk dicontoh. Bagaimana tidak, Ushakova mengunggah fotonya yang super seksi tengah mengenakan bra, terbuat dari masker N95 ke akun Instagram-nya.

Keruan saja, melansir rt, hal itu membuat netizen marah besar karena masker yang digunakan tengah dibutuhkan untuk mencegah penularan COVID-19. “Aku baru memesan ini di AliExpress, baju renang trendi ini. Katup bawaan memungkinkan tubuh bernapas. Sayangnya tak bisa dipakai lebih dari dua jam. Aku tak tahu apakah ini menjadi tantangan baru di Instagram, bagaimana menurut kalian?” demikian tulis Ushakova dalam keterangan fotonya di Instagram.

Saking kesalnya, netizen menyebut Ushakova tak memiliki otak. Sebagian lain menyuruhnya lebih baik memesan otak untuk digunakan.

“Anda harusnya memesan otak,” tulis salah satu netizen. “Ini adalah lelucon terburuk yang aku lihat selama hari-hari yang mengerikan ini,” komentar netizen lain.

“Kamu benar-benar bodoh dan tak menghormati para dokter serta semua yang menderita coronavirus,” tambah netizen lainnya. ** Baca juga: Jadi Selebgram, Seekor Anjing di AS Ini Punya Satu Telinga Seperti Unicorn

Diketahui, Ushakova dikenal sebagai model yang sering mencari sensasi di media sosial. Sebelumnya, ia juga dihujat karena mengunggah foto di ruang perawatan rumah sakit dengan mengenakan thong.

Memang tidak memiliki empati.(ilj/bbs)

Berita Terbaru