oleh

Jadi Selebgram, Seekor Anjing di AS Ini Punya Satu Telinga Seperti Unicorn

Kabar6-Unicorn, hewan mitologi berupa kuda bertanduk, ternyata ada dalam kehidupan nyata, lho. Namun, kali ini dimiliki oleh seekor anjing di Amerika.

Dan tentu saja bukan bertanduk sungguhan, tapi kelainan pada tubuhnya di mana telinga tumbuh di atas kepalanya, bukan di samping.

Anjing bernama Rae ini, melansir Yahoo, saat lahir hanya memiliki satu kuping, dan pelan-pelan secara alami pindah ke atas kepalanya. Kemudian seorang wanita, Brianna Aardema, yang tertarik pada anjing golden retriever berusia 12 minggu itu, membuatkan akun Instagram dengan nama @goldenunicornrae, dengan 192 ribu followers.

Aardema dan Rae tinggal di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat. Anjing ini diadopsi Aardema tidak lama setelah kelahirannya. Diketahui Aardema memang bekerja di RS khusus hewan.

“Begitu saya lihat, saya langsung ingin merawatnya. Walaupun saya tahu untuk pulih tidak mudah,” kata Aardema. ** Baca juga: Biksu Thailand Daur Ulang Plastik Jadi Masker yang Dilengkapi Untaian Doa

Kuping Rae yang berada di atas kepalanya membuat anjing ini seolah-olah memiliki ‘unicorn’. Keunikan inilah yang membuat banyak netizen jatuh cinta, sehingga Rae menjadi salah satu selebgram yang diidolakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru